Temukan kami :    
Pilih Bahasa :   
ARTIKEL RUMAH BAHASA

Pelayanan Tatap Muka Rumah Bahasa Surabaya Kembali Dibuka!



Kelas Tatap Muka Bahasa Korea Dasar di Rumah Bahasa Surabaya

7/7 - Pelayanan tatap muka (luring/offline) Rumah Bahasa Surabaya kembali dibuka setelah dua tahun terakhir hanya melayani pendaftaran melalui daring (online) karena pandemi. Pelayanan tatap muka ini dibuka sejak bulan Juni 2022, seiring dengan berkurangnya kasus pandemi COVID-19 di Surabaya. Namun, seluruh kegiatan dan protokol kesehatan di Rumah Bahasa tetap berada di bawah pengawasan. 

Rumah Bahasa kini melayani pendaftaran dan kelas tatap muka setiap hari Senin hingga Jumat. Pengunjung bisa mendaftar secara langsung pada jam 09.00 hingga 15.30 dengan membawa persyaratan yang sudah ditentukan. Sementara, kelas tatap muka saat ini masih terbatas pada kelas tetap (FIX). Rumah Bahasa akan secara perlahan membuka kegiatan tatap muka lebih banyak lagi kedepannya. 

Pembukaan layanan tatap muka ini tidak mengakhiri pelayanan daring. Rumah Bahasa tetap membuka pelayanan daring setiap hari (Senin-Minggu). Partisipan masih bisa mendaftar dan mengikuti kelas secara daring dengan mengakses Instagram @rumahbahasasby.





Baca Juga :

Siap Hadapi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) & AFTA (ASEAN Free Trade Area)

Berdasarkan tantangan MEA tersebut serta melihat kondisi masyarakat yang ada, maka Ibu walikota Surabaya, Ibu Tri Rismaharini membuka adanya program Rumah Bahasa sebagai salah satu wujud perhatian pemerintah kota Surabaya dalam menyiapkan warga kota Surabaya untuk menghadapi MEA 2015 serta AFTA yang diharapkan dapat menjadi ruang publik yang bertujuan meningkatkan kompetisi masyarakat kota Surabaya di berbagai bahasa